Minggu, 06 Agustus 2017

Federal Matic Tawarkan 2x Revolusi Dingin

Banner. Source: Federal Oil Website
Perubahan perilaku konsumen, terutama pada motor, tidak dapat dihindarkan dari dunia bisnis. Bukan tanpa alasan mengingat kondisi perjalanan yang semakin padat membuat pilihan rasional konsumen lebih condong ke motor transmisi matic dari pada motor manual. Pengguna biasanya mengusung tingkat kenyamanan dalam berkendara. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa motor dengan transmisi matic memiliki loss power yang lebih besar dibanding motor manual. Mengapa demikian? Continuous Variable Transmission (CVT) pada motor matic memerlukan putaran mesin yang tinggi untuk dipenuhi terlebih dahulu supaya motor dapat bergerak jalan. CVT ini merupakan sebuah sistem transmisi yang tidak punya perseneling seperti pada motor manual. Hal tersebut berbeda dengan motor kopling yang dapat ditukar tenaga mesin ke level lebih rendah. Mau tidak mau, mesin matic harus bekerja lebih berat jika dibandingkan dengan motor manual. Sehingga sangat logis apabila temperatur mesin menjadi cepat panas. Ditambah lagi dengan posisi mesin transmisi matic pada motor biasanya lebih tertutup. Apakah itu menjadi penghambat kemajuan motor matic? Tentu tidak. Apa alasannya?

Suhu mesin boleh panas, tetapi ada Federal Oil yang menawarkan kehadiran Federal Matic Oil yang sangat dikenal dengan Spesialis Dingin. Penulis sudah merasakan sensasi bagaimana oil ini merupakan jawaban atas mesin panas pada motor matic. Awalnya, penulis berpikir bahwa oil yang mengusung tagline 2x revolusi dingin ini adalah sesuatu yang klise dari sebuah iklan. Namun setelah membuktikan memakainya, penulis menjadi paham bahwa Federal Matic Oil ini 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel. Terdengar sangat advertorial awalnya. Wajar, sangat wajar, mengingat penulis pun berpikir sama sebelumnya. Bukti yang akan menggiring persepsi atas sebuah karya produksi Federal Oil ini merupakan jawaban atas kekhawatiran pada transmisi matic. Bahkan sebuah kelayakan apabila Federal Matic Oil bisa dikategorikan sebagai Oli Motor Matic Terbaik. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video berikut:

Menjadi Oli Motor Matic Terbaik bukan sebuah hal yang berlebihan, bahkan sangat layak. Mengapa demikian? Pada Federal Oil Matic memiliki Heat Protection Formula yang memiliki 2 spesifikasi kekentalan. Yang pertama adalah SAE 10W-40 untuk motor matic Yamaha. Serta SAE 10W-30 yang kerap diperuntukkan bagi motor Honda. Produk tersebut mengandung Viscoelastic molecules yang mampu meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin. Tidak hanya itu, Active Moly juga ada pada produk tersebut, yang mampu melindungi gesekan antar komponen pada mesin sehingga dapat menjaga suhu mesin tetap dingin. Bahkan produk ini mengandung Double ACT Cleaner yang mampu membersihkan kotoran pada seluruh permukaan elemen pada mesin, sehingga tidak heran apabila kinerja mesin menjadi lebih optimal. Di samping itu, dari hasil pengetesan pada jarak 3.500 km, Si Spesialis Dingin ini memiliki temperatur mesin yang secara average lebih rendah sekitar 10 derajat Celcius dibandingkan dengan para kompetitor. 

Hal ini dibuktikan oleh adik penulis yang membawa motor matic Yamaha milik penulis dari Medan ke Banda Aceh untuk menempuh perjalanan 780 km. Penulis memang sudah rutin memakai Federal Oil Matic yang dapat diperoleh hanya dengan harga Rp 38.000,-saja. Pada saat itu adik penulis meminjam motor matic penulis untuk pergi ke beberapa daerah di Banda Aceh. Mengingat mobil kami sedang di bengkel, maka tanpa berpikir panjang dengan mengedepankan mobilitas, beliau pun harus memakai motor matic penulis ke Banda Aceh. Tentu saja beliau stop and go. Lantas, apakah ada kendala? Capek sih tentu saja, siapa suruh kesana naik motor. Hehehe. Poin yang ingin dimunculkan adalah kondisi piston tetap mantap berkat perlindungan oli yang maksimal. Begitulah testimonial dari beliau. Sebagai tambahan, perlu diingat  terkait perawatan motor dengan mengganti oli setiap 2.000 km yang harus dilakukan secara rutin untuk performa kendaraan yang optimal. Jadi, perlu Oli Motor? Oli Motor Matic? Dan mencari Oli Motor Terbaik? Penulis berkeyakinan bahwa berdasarkan pengalaman dan pembuktian nyata Federal Oil Matic merupakan PILIHAN TEPAT bagi motor matic kami. Silahkan gali informasi lebih lengkap di www.federaloil.co.id. 

Sebagai penutup, sepakat dengan yang diusung pepatah yang mengatakan bahwa YOU WILL NOT BELIEVE IT UNTIL YOU TRY. Jadi, kata sudah disampaikan, saatnya anda membuktikan! 


love,
esra







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasio Utang Terkelola, Produktivitas Terwujud, Rakyat Sejahtera

Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata Utang?  Kecenderungan orang akan berpikir parsial dengan terarah ke negatif k...