Minggu, 18 Februari 2018

Distinctive Factor Apartemen Green Pramuka City : One Stop Living Environment

(source: Green Pramuka City)
Tidak dapat dipungkiri bahwa kebanyakan orang menaruh LOKASI suatu properti menjadi elemen utama yang paling atraktif dalam memutuskan pembelian sebuah hunian atau investasi properti. Faktor ini diikuti oleh KELENGKAPAN FASILITASHARGA, dan AKSES yang ditawarkan tentu saja. Dalam ilmu penilaian properti, faktor-faktor tersebut menjadi faktor mandatory yang biasanya menjadi requirement paling mendasar yang akan mempengaruhi keputusan bisnis para customers atau investors. Dengan kata lain, iya atau tidak, sangat tergantung pada circumstances tiap pembeli properti terkait kebutuhan elemen dimaksud.

Lokasi Apartemen Green Pramuka City

Demikian juga halnya dengan Green Pramuka City Apartment yang terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Indonesia. Secara geografis, apartemen ini tidak perlu dipertanyakan lagi, mengingat lokasinya yang sangat strategis karena berada di sentral Ibukota Indonesia DKI Jakarta.
Lingkungan Sekitar Apartemen
Lokasinya sangat dekat dengan perkantoran. Di samping harganya yang terjangkau, apartemen ini juga dekat dengan Green Pramuka Square.
Green Pramuka Square
Tidak hanya itu, aksesnya juga sangat dekat dengan Jakarta Inner Toll Road. Menarik bukan? Tetapi sebelum bahas lebih lanjut, perlu diangkat sebuah pertanyaan mendasar, mengapa harus apartemen?
Tidak heran jika Jakarta sebagai sentra pemerintahan, bisnis, perdagangan, dan pendidikan menjadikan pertumbuhan yang sangat pesat di berbagai sektor investasi terutama properti terutama hunian vertikal. Rasional pertama adalah laju pertumbuhan penduduk Jakarta yang meningkat setiap tahun, bahkan pendatang dari luar Jakarta pun ikut meramaikan peliknya kota metropolitan. Selanjutnya, landed house di Jakarta sangat mahal dan sudah sampai pada titik jenuh pengembangan karena nilainya juga sudah jauh dari affordable. Sehingga hunian vertikal menjadi alternatif manis untuk menjawab problem dimaksud.
Harga Terjangkau
Tidak hanya itu, kepraktisan dalam bertempat tinggal pun menjadi jawaban bagi para penggiat bisnis atau pekerja dalam memilih apartemen. Lebih mantap lagi apabila apartemen itu tidak hanya terjangkau secara harga, tetapi juga memiliki kelengkapan fasilitas di dalam satu area hunian vertikal.
Apartemen Green Pramuka City menjawab segala ekspektasi tersebut dengan menawarkan sesuatu yang sangat menarik yaitu konsep One Stop Living Environment. Mengapa demikian? Karena pada prinsipnya apartemen ini tidak hanya menyediakan hunian kepada pembelinya, tetapi mereka juga menyediakan foodcourt, exibhition hall, jogging track, jungle pond, ATM Center, playground for kids, serta kolam renang. In other words, konsep jargon tersebut dimaknai sebagai penyediaan tempat beyond hunian saja, tetapi juga menyediakan lifestyle and entertainment facility. Keterpaduan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana dimunculkan sebagai penyokong kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.
Singkatnya, One Stop Living Environment merupakan DISTINCTIVE FACTOR hunian vertikal Green Pramuka City!
If so, mari kita take a look deeper, apa saja yang dimiliki oleh apartemen ini. 
Mengusung konsep hunian superblok terintegrasi, Green Pramuka City muncul sebagai hunian yang sangat diminati. Konsep dimaksud senada dengan visi PT Duta Paramindo Sejahtera (PT DPS) selaku pengembang Green Pramuka City. Proyek ini berkembang dengan meliputi fasilitas, sarana dan prasarana termasuk area komersial yang akan menunjang kenyamanan penghuni dan calon penghuni Green Pramuka City. Tentu saja, hal tersebut tidak meninggalkan konsep awal proyek yaitu hunian ekslusif yang berada di lokasi yang super strategis dimana menjadi pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara). Pun hunian ini dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% open space dan sustainable environment maintenance. Bisa dikatakan bahwa komitmen untuk membangun strong relationship antara pengembang dan customers sangat menjadi prioritas. Tidak seperti pengembang abal-abal yang hanya mementingkan profit di atas TRUST.
Lantas bagaimana dengan huniannya?
Raihan kesuksesan atas penjualan 100% 4 tower sebelumnya (Tower Pino, Tower Faggio, Tower Chrysant, dan Tower Bougenville) yang sudah lebih dulu launching sebelumnya. 

  • Tower FAGGIO.

    Tower Faggio
    Tower ini adalah tower perdana yang dibangun di Apartemen Green Pramuka City yang dibangun di area belakang jika memasuki area ini dari main gate Jl. Jend. A. Yani. Meski demikian, pintu masuk dari belakang arah Jl Pramuka sari juga sudah disediakan. 
  • Tower PINO.
    Tower Pino
    Tower ini merupakan tower kedua yang dibangun di Apartemen Green Pramuka City. Di sebelah utara tower ini terdapat fasilitas umum gazebbo, taman, jogging track dan danau kecil untuk refreshing sejenak dari rutinitas harian. Sebelah selatannya adalah Boulevard jalan utama yang menembus dari pintu rawasari selatan menuju main gate Jl Jend. A. Yani (bypass) Jakarta Pusat. Tower Pino terdiri dari 29 lantai (yang Nyatanya 25 lantai) dengan lantai ground floor dan lantai 1 sebagai area komersial (Ruko dan kios). Spesifikasi materialnya dan denah unitnya sama dengan tower Faggio.
  • Tower CHRYSANT dan BOUGENVILLE.
    Tower Chrysant
    Tower Bougenville

    Pada tanggal 2 Juli 2011 PT Duta Paramindo Sejahtera kembali meluncurkan tower ketiga bernama Tower Chrysant yang mengundang Kepala Pemprov DKI dalam rangka memberikan piagam penghargaan kepada apartemen ini sebagai apartemen dengan konsep hunian terpadu dan terbaik pada tahun 2011. Tower Bougenville juga dibangun sebagai tower keempat di areal terdepan untuk site plan tahap 1 jika masuk dari main gate Jl Jend A. Yani. Tidak heran apartemen ini laris manis karena dekat dengan main gate dan view nya yang lebih luas yang menghadap timur dan tidak ada bangunan tinggi yang menghalangi. Penghuni akan mampu melihat lampu lampu mobil berwarna warni dan bergerak dinamis yang memberikan nuansa yang sangat apik untuk dinikmati.
  • Tower ORCHID, PENELOPE, dan SCARLET. Tower Orchid
    Tower Orchid
    merupakan tower kelima yang di dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera. Tower ini dibangun bersamaan dengan tower Penelope, dan Scarlet yang launching pada bulan Januari 2013. Tower ini dibangun terletak di samping kiri pintu grebang depan / gerbang utama Apartemen Green Pramuka. Dengan kata lain, penghuni tidak perlu berjalan jauh jika menggunakan kendaraan umum untuk menuju halte Busway Rawasari. Ketiga tower ini memiliki kelebihan yaitu memiliki mall ekslusive 3 lantai untuk berbelanja, makan dan mencari kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya itu, juga tersedia Basement 3 Lantai untuk parkir kendaraan. Selanjutnya, Tower Penelope 
    Tower Penelope
    merupakan tower keenam yang di dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera yang launcing pada bulan Januari 2013. Tower ini  dibangun terletak di tengah-tengah tower orchid dan scarlet dekat dengan waterpark (Giant Pool) yang ukurannya 4 kali lebih besar dari tower-tower sebelumnya. Dengan artian, penghuni tidak perlu berjalan jauh jika mau ke kolam renang. Tower ini dibangun di sebelah kiri main gate di samping tower 5 dan terletak paling dekat dengan jalan tol sehingga tidak perlu berjalan jauh jika menggunakan kendaraan umum. View terbaik adalah hadap taman dan hadap matahari terbit atau hadap timur. Kemudian, setelah meraih sukses dengan penjualan tower 1 (Faggio) sampai dengan tower 6 ( Penelope), selanjutnya dipasarkan Tower Scarlet.
    Tower Scarlet
    Tower Scarlet lokasi sangat strategis, berada di posisi hook yang mempunyai 2 view sekaligus yaitu view Jl. Pramuka dan gunung salak (selatan) dan view timur (view matahari terbit) dan juga bisa melihat Jl. Ahmad yani (ByPass). Bentuk Tower Scarlet seperti tower Orchid memiliki kurang lebih 1000 unit Apartemen dengan 6 lift, 3 tangga darurat dan di bawahnya ada mall esklusive 3 Lantai Beserta Basement Parkir 3 Lantai.

Pada masing-masing tower terdapat 2 tipe unit yaitu: Tipe STUDIO, dan Tipe 2 BED ROOM.

Tipe Ruangan

Tipe STUDIO

Tipe apartemen ini memiliki luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2. Hunian ini sangat cocok bagi customers yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang sehat dan bersih. Hunian ini juga dibangun dengan tetap memperhatikan kesehatan dengan didukung oleh bahan material yang ramah lingkungan. Fasilitasnya yang lengkap menjadikan hunian ini menjadi sangat spesial dan juara karena sangat memperhatikan rasa nyaman penghuni untuk tinggal. Tipe Studio ini dapat dijadikan sebagai tempat untuk sekedar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal. 

Tipe 2 BED ROOM

Tipe apartemen ini memiliki luas semi gross 33 m2 dengan luas nett 29,25 m2. Sangat direkomendasikan untuk investasi jangka panjang. Di samping itu, keleluasaan dalam bekerja dan menghabiskan waktu dengan keluarga pun diakomodir oleh tipe apartemen ini. Anak-anak pun punya ruang gerak yang lebih luas dari pada tipe studio. Again, apartemen ini berada pada lingkungan asri yang dibangun dengan memperhatikan kesehatan karena didukung oleh material yang ramah lingkungan. Design modern nya pun akan menambah value bagi para penghuni untuk selalu merasa nyaman tinggal disini.

Limited budget? Tenang. Itu bukan lagi menjadi masalah, mengingat harga hunian vertikal ini pun sangat murah. Bahkan tersedia 60x installment.

Lebih lanjut tentang Green Pramuka City, silahkan simak video di bawah ini.


Jelas, tidak ada hunian yang sempurna. Tetapi dengan mengusung konsep One Stop Living Environenment, Green Pramuka City Apartment tampil secara meyakinkan sebagai hunian yang dapat memenuhi ekspektasi calon penghuninya. Buktikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasio Utang Terkelola, Produktivitas Terwujud, Rakyat Sejahtera

Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata Utang?  Kecenderungan orang akan berpikir parsial dengan terarah ke negatif k...