Senin, 13 November 2017

Jendela360: Pilihan Cerdas Sewa Apartemen Jakarta



(Source: Jendela360.com)

Memiliki pengalaman buruk bertemu dengan agen properti mungkin banyak dialami oleh banyak kalangan yang sedang mencari tempat sewa hunian baik landed house atau vertical housing. Bagaimana tidak? Kerapkali customers dikecewakan oleh ketidakprofesionalan agen properti yang bahkan tidak jarang meremehkan customers. Proses arrangement dan pencarian kerap memakan waktu. Foto properti yang dicantumkan juga kerap tidak representatif. Tidak jarang yang difoto hanya sisi bagusnya saja tanpa memperlihatkan keseluruhan tampilan properti. Artikel ini khusus akan mengupas keunggulan sebuah platform Jendela360 sebagai solusi bagi para calon penyewa apartemen Jakarta.

Tidak dapat dipungkiri bahwa efektivitas, efisiensi dan one stop service platform dalam urusan mencari apartemen dan menyewakan apartemen adalah idaman para pelaku bisnis ini. Disinilah peran teknologi dan digitalisasi yang seyogyanya mempermudah proses dalam pencarian apartemen. Mempertemukan pemilik apartemen yang menyewakan apartemennya dengan penyewa apartemen di dalam sebuah platform marketplace adalah sesuatu hal yang menarik. Tidak berhenti disitu, apabila fungsi agen pun bisa diakomodir di dalam sebuah platform maka bisa dikatakan super. Dan itu lah yang ditawarkan oleh platform marketplace Jendela 360. Namun kali ini pembahasan akan di-narrow down hanya pada keunggulan yang ditawarkan dalam proses pencarian apartemen sehingga diketahui alasan jelas mengapa menggunakan situs ini dalam mencari apartemen di Jakarta. Menyewakan apartemen gratis dan komprehensif yang merupakan keunggulan lain dari situs ini akan dibahas terpisah dari artikel ini.

(Source: Jendela360.com)
(Icon Pindah ruangan. Source: Jendela360.com)
Situs penyewaan apartemen yang diberi nama Jendela360 memiliki beberapa keunggulan distinctive yang tidak dimiliki oleh situs penyewaan apartemen lainnya. Yang pertama adalah foto yang ditampilkan adalah foto yang detail dengan tampilan 360 derajat untuk setiap apartemen yang ditawarkan. Hal ini dikenal dengan virtual tour. Tampilan 360 virtual tour pada setiap apartemen yang ditampilkan secara online akan membuat calon penyewa mampu melihat secara utuh dan seolah-olah sedang berada disana mengunjungi unit apartemen dimaksud. Tampilan foto 360 yang profesional akan membuat tampilan lebih menarik dan lebih eksklusif. Tidak berhenti disitu, calon penyewa juga dapat berpindah dari satu room ke room lainnya dengan menggunakan logo atau icon Jendela360 berwarna biru yang diilustrasikan pada gambar dibawah ini. 

Keunggulan kedua dari situs ini adalah calon penyewa bisa memilih apartemen yang diinginkan berdasarkan letak posisi atau lokasi dan nama apartemen yang hendak disewa, berapa jumlah kamar yang diinginkan serta range harga sewa sesuai budget yang dimiliki. Misalnya Sewa Apartemen Sudirman Park bisa diakses di https://jendela360.com/sewa-apartemen-sudirman-park-apartment. Di Jendela360, lebih dari 1100 unit apartemen di website ini yang dilengkapi dengan tampilan foto 360 derajat saat ini. Situs ini menawarkan apartemen-apartemen terbaik  yang lebih mengedepankan kualitas, serta mudah dinavigasi dan responsif. Memang jangkauan layanan Jendela360 ini masih available di kawasan Jakarta, tetapi fitur layanan yang digunakan harus diakui sebagai sebuah terobosan inovasi digitalisasi yang sangat cerdas. Bukan tidak mungkin jangkauannya ke depan akan sampai ke berbagai daerah lainnya.

(Customer Service Jendela360)
One stop service platform ini juga menawarkan sistem pembayaran dengan metode cicilan yang akan sangat memudahkan calon penyewa. Jendela 360 sudah bekerjasama dengan berbagai bank swasta yang memfasilitasi pembayaran kredit. Di samping itu pihak Jendela 360 pun menyediakan layanan untuk menemani calon penyewa untuk melakukan visit ke lokasi apartemen Jakarta. Dalam hal calon penyewa sudah yakin akan apartemen yang diinginkan maka mereka dapat menghubungi customer service Jendela360 untuk dapat visit ke lokasi. Kemudahan dalam cara menghubungi juga keren yaitu melalui live chat, WhatsApp, telepon, atau mengisi form kunjungan online pada website Jendela360. Yang pasti, Jendela360 akan memastikan seluruh interaksi dengan calon penyewa berjalan dengan profesional.

What’s next? Situs ini juga menyediakan panduan bagi orang yang ingin sewa apartemen Jakarta. Hal ini dimaksudkan agar penyewa mengatasi masalah-masalah yang mungkin akan dihadapi dalam proses pencarian apartemen. 
(Jendela360.com)
 Surprisingly, Jendela360 akan membantu penyewa dalam menjalani setiap proses dimaksud. Panduan ini juga menyediakan tips-tips praktis bagi penyewa dalam upaya mempermudah proses pencarian apartemen. Again, calon penyewa sudah harus memahami apartemen seperti apa yang dibutuhkan. Bagaimana hal ini dapat dibantu oleh Jendela360?

Sebagai upaya mempermudah proses pencarian apartemen, Jendela360 pun menyediakan fitur “FILTER” pada halaman pencarian di situsnya. Calon penyewa juga mempersempit pencarian dengan fitur “TAMPILKAN SEMUA FILTER” sehingga mereka dapat mengerucutkan keinginan mereka.
(Filter Fitur. Source:Jendela360.com)
Pertimbangan berapa kamar, budget, daerah mana, full furnished atau tidak, letak lantai, kelengkapan unit apakah dibolehkan membawa hewan peliharaan, semua menjadi requirements yang perlu dikerucutkan. Tidak hanya itu, penyewa juga perlu mendetilkan fasilitas yang diinginkan (gym centre, kolam renang, parkir, taman bermain anak, lapangan tenis, jogging track), dekat kantor atau tidak, transportasi umum, dekat pusat perbelanjaan atau tidak, dan banyak detail lainnya yang perlu untuk dipastikan oleh penyewa. Penentuan requirement ini akan lebih mempermudah proses pencarian apartemen. Jika kesulitan dalam melakukan pencarian, calon penyewa juga dapat menghubungi tim customer service Jendela360.

(Jendela360.com)
Sebagai penutup, Jendela360 merupakan sebuah terobosan inovasi digitalisasi yang menawarkan kemudahan proses pencarian apartemen. Calon penyewa tidak perlu repot-repot menghubungi banyak agen untuk melihat dan mempertimbangkan berbagai pilihan apartemen yang diidamkan. Dengan kata lain, sewa apartemen menjadi lebih cepat dan mudah. One stop service dari A sampai Z dapat ditemukan dalam 1 platform Jendela360 yang lebih mengedepankan KUALITAS bukan kuantitas. Sehingga bukan tanpa alasan apabila memilih Jendela360 untuk mencari apartemen sewa adalah pilihan cerdas. Mau sewa apartemen Jakarta? Silahkan buktikan sendiri dengan mengunjungi https://jendela360.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasio Utang Terkelola, Produktivitas Terwujud, Rakyat Sejahtera

Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata Utang?  Kecenderungan orang akan berpikir parsial dengan terarah ke negatif k...